Minggu, 22 Januari 2012

Reuni Angkatan 91-98 dan Info Rapat Koperasi

Alhamdulilah reuni angkatan 91-98 telah terlaksana dengan meriah yang dihadiri oleh lebih dari 300 orang alumni smkn 1 pandeglang pada tanggal 22 Januari 2012.Salut pada panitia pelaksana sehingga acara ini bisa terwujud dengan baik.
Disela2 acara reunian kami pengurus koperasi karya sejahtera 97 yang dihadiri oleh 12 orang telah melakukan beberapa pembicaraan mengenai rencana program koperasi ke depan diantaranya :

  1. Untuk memberikan kemudahan calon anggota mendaftar ke koperasi karya sejahtera 97 maka diputuskan untuk menjemput bola, artinya akan ada team yg akan datang langsung door to door utk melakukan pendekatan secara langsung kepada calon anggota koperasi khususnya alumni angkatan 97 smkn 1 pdg yang mana team tersebut akan dibagi wilayah sesuai dengan domisili masing2. 
1.     Pandeglang : Anwar,Jaja M dan Yana
2.     Labuan & Menes : Usep Ruhiyat
3.     Maja - Batubantar : Jaja
4.     Jakarta : Deni Farid
5.     Serang - Cilegon : Ratu Jubaedah
2.     Untuk team akan dibekali surat pendirian koperasi, formulir pendaftaran,serta program kerja yang akan berjalan pada bulan februari.
3.     Sekretariat sementara dialihkan ke Jl. Raya Cibiuk KM.2 Banjar Rt/Rw 04/03 42252 Kp.Warnasari Kec. Pandeglang
yang nantinya akan dijadikan tempat usaha dan tempat rapat pengurus dengan konsekuensi biaya bayar listrik bulanan.
4.     Sektor real usaha akan mulai running bulan februari yang fokus ke pengadaan barang kebutuhan  sehari-hari anggota, sementara produk yang disediakan adalah beras 25kg dan minyak kelapa nilai total Rp.150.000,- dng bagi hasil 5% khusus untuk anggota koperasi alumni 97 dan top 1 bulan. Dan 10% untuk dijual ke umum.
5.     Pengadaan produk akan didistribusikan tanggal 1 februari yang bekerja sama dengan PT.Banten Rubiarta dan penanggung jawab dilapangan manager Kewirausahaan Bpk. Handi dan dibantu oleh anggotanya Jaja Marping.
6.     Untuk control operasi akan dibuat laporan pembukuan atas aktivitas kerja sector real berupa laporan harian dan bulanan yang dibuat oleh Bpk. Jaja Marping.
7.     Agenda rapat tanggal 5 februari :
1.     Pemilihan ketua dan wakil ketua
2.     Pendalaman lebih lanjut mengenai program kerja kewirausahaan.
3.     Laporan update anggota yang mendaftar.
4.     Acara rapat di secretariat baru di Jl.raya maja banjarsari
5.     Warnasari.
Demikian hasil rapat anggota tanggal 22 januari 2012 yang bisa kami informasikan kepada anggota dan calon anggota koperasi karya sejahtera 97.


Wasalam

Admin k2s97

0 komentar:

Posting Komentar