Rabu, 15 Februari 2012

Toko Koperasi Karya Sejahtera 97

Sebagai komitmen kami untuk membangun dan mengembangkan koperasi alhamdulilah koperasi karya sejahtera 97 telah membentuk sektor real berupa pengadaan kebutuhan rumah tangga yang berbentuk toko dan beralamatkan di Jl.Maja Cibiuk Km.2 Banjarsari sebelah bengkel teknitek.
Kebutuhan rumah tangga yang telah ada di toko koperasi karya sejahtera 97 diantaranya beras,minyak tropikal,gula,tepung terigu,permen vanmalle,mentos biskuit oreo dll untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi toko nya.
Kami membuka peluang yang sebesar-besarnya untuk anggota koperasi yang ingin mempromosikan barang dagangannya bisa melakukan kerjasama dengan koperasi dalam bentuk konsinyasi atau pun yg lainnya, silakan yang berminat bisa menghubungi Bp Ketua Ali atau pun Bp Jaja sebagai penanggung jawab di toko.
Kemudian kami juga menyambut dengan tangan terbuka untuk anggota koperasi yang ingin menginvestasikan dana nya untuk kemajuan koperasi yang tentunya melalui kontrak kerjasama yang disebut dengan simpanan berjangka deposito untuk lebih jelasnya dalam aturan main simpanan berjangka ini bisa menghubungi Ali ataupun Deni Farid Oktaviana.
Untuk sementara itu yang bisa kami sampaikan mengenai perkembangan koperasi karya sejahtera 97 terima kasih 


wasalam



Admin 


0 komentar:

Posting Komentar